Dimdi Ngawi Call You as A Volunteer at National Art and Culture Event

Grafis by Dimdi Production

NGAWI — Paguyuban Dimas Diajeng Ngawi dengan Dimdi Production-nya memberikan kesempatan kepada seluruh warga Ngawi dan sekitarnya untuk bergabung sebagai bagian dalam sebuah event budaya besar bertaraf nasional bertajuk Festival Orek-orek.

Seperti keterangan yang disampaikan oleh Enno Maxi Yamara selaku perwakilan dari Dimdi Production kepada redaksi KampoengNgawi, pihaknya menjelaskan bahwa kegiatan ini akan menampilkan kesenian-kesenian Kabupaten Ngawi yang akan dimentori dari seniman nasional.

“Dengan bergabung sebagai volunteer di event besar ini, semua bisa mendapatkan pengalaman baru di Bidang Seni Budaya Bertaraf Nasional dan Internasional,” ujarnya.

Lebih lanjut Enno menyampaikan bahwa pendaftaran sebagai volunteer ini dibuka pada tanggal 18-28 Mei 2018, dengan tahapan tes yang bertempat di di Aula Dinas Pariwisata Pemuda dan Olaharaga Ngawi Jl. Yos Sudarso No. 63 Ngawi pada tanggal 29 Mei 2018.

Adapun persyaratan menjadi volunteer dalam kegiatan ini adalah sebagai berikut:

  1. Pria / Wanita
  2. Minimal Pendidikan SLTA / se-derajat
  3. Mimiliki Minat Dalam Bidang Seni, Budaya dan Organisasi
  4. Bersedia Mengikuti Serangkaian Tes dan Kegiatan Hingga Selesai
  5. Mengisi Formulir Pendaftaran Online di sini.
  6. Melampirkan KTP & Pas Foto Terbaru Ukuran 4×6
  7. Menunjukkan KTP Asli Saat Tes

Selain itu, Enno juga memberikan informasi bahwa selain pengalaman, para volunteer yang nantinya akan disaring menjadi hanya 30 orang, akan mempunyai banyak relasi, mendapatkan T-Shirt exclusive, konsumsi event, sertifikat, serta tentunya bebas akses saat Festival yang akan diselenggarakan di Benteng Vand Den Bosch itu.

“Informasi lebih lanjut, para pendaftar bisa menghubungi nomor 0895 15711812 atas nama Hikma atau 0821 43105637 atas nama Enno,” imbuhnya.

Dimdi Ngawi Call You as A Volunteer at National Art and Culture Event. Enno dalam keterangannya juga mengajak seluruh masyarakat Ngawi khususnya untuk membuktikan kepeduliannya akan perkembangan seni budaya negeri Ngawi Ramah. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com