Dinkes Ngawi Potong Tumpeng pada Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 Tahun 2019

Dinkes Ngawi Potong Tumpeng dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke-55. Foto : Dinkes Ngawi

NGAWI — Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Ngawi menggelar apel/upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 tahun 2019 di halaman gedung Dinkes, Jl. S. Parman No. 25A Ngawi, Selasa (12/11/2019).

Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono hadir dan menjadi pembina upacara peringatan HKN ke-55 tahun 2019 dan menyampaikan arahan-arahannya terkait Generasi Sehat, Indonesia Unggul sesuai dengan tema HKN ke-55.

Usai upacara, Dinkes Ngawi Potong Tumpeng pada Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 Tahun 2019 yang dipimpin oleh Bupati Ngawi.

Dalam kesempatan ini, Dinkes Ngawi juga menyampaikan beberapa penghargaan kepada pemerintah desa, Unit Pelaksana Teknis Puskesmas, dan perorangan yang mendapatkan juara dari beberapa kriteria lomba yang diadakan.

Dinkes Ngawi berharap dengan adanya serangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 tahun 2019 ini akan mampu memberikan pemahaman bahwa sehat itu penting, sehat itu akan menjadikan Indonesia menjadi lebih unggul dan lebih produktif. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com