Disparpora Gelar Mini Talkshow Pegiat Medsos di Alun-Alun Ngawi

Sharing para pegiat media sosial dalam mempromosikan wisata kabupaten Ngawi, Sabtu (30/11/2019) di Alun-alun merdeka Ngawi. Foto : KampoengNgawi.com/ggh

NGAWI — Media Sosial (medsos) memang menjadi salah satu jejaring yang kuat untuk menyampaikan informasi. Apalagi untuk sebuah destinasi wisata, bisa langsung tersebar dengan luas di dunia maya.

Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) kabupaten Ngawi melalui Bidang Pariwisata menggelar Mini Talkshow di jalan tengah alun-alun merdeka Ngawi, Sabtu (30/11/2019).

Disparpora Gelar Mini Talkshow Pegiat Medsos di Alun-Alun Ngawi. Adapun yang dihadirkan dalam acara ini di antaranya ada dari About Ngawi, Visit Ngawi, dan tentunya KampoengNgawi yang selama ini dinilai aktif mempromosikan wisata Ngawi.

Pemandu acara secara bergantian menanyakan latar belakang, tujuan, serta motivasi kepada masing-masing pegiat medsos yang dihadirkan. Nampak terlihat pengunjung cukup ramai dan mengikuti acara ini yang sempat tertunda dimulai karena hujan.

Totok Sugiharto, Kepala Bidang Pariwisata Disparpora Ngawi yang hadir dalam acara ini menyampaikan bahwa pihaknya sangat berterimakasih terhadap para pegiat medsos yang turut aktif mempromosikan wisata Ngawi.

Ke depan, Totok berharap ada formula khusus terutama di zaman yang serba digital ini yang nantinya bisa terus digunakan sebagai salah satu bentuk sinergi antara pemerintah dengan masyarakat dalam mempromosikan pariwisata. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com