DPD RI Kagum Melihat Penggunaan Dana Desa di Desa Dempel

Tim DPD RI Memberikan Apresiasi penggunaan Dana Desa di Desa Dempel, salah satunya dengan pembuatan Kebun Wisata Belimbing, Senin (04/12). Foto-Istimewa

GENENG – Usai melakukan Rapat Kerja di Kantor Bupati Ngawi, Senin (04/12/2017) membahas tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa tahun 2017 Kabupaten Ngawi bersama seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Ngawi, tim Komisi I dari Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) mengunjungi desa Dempel, Kecamatan Geneng.

DPD RI Kagum Melihat Penggunaan Dana Desa di Desa Dempel. Tim Komite I DPD meninjau desa Dempel dan merasa kagum melihat keberhasilan penggunaan dana desa di sana. Menurut mereka, penggunaan dana desa di Dempel betul-betul terrealisasikan dengan baik serta dipadukan dengan sistem pendataan di desa yang rapi.

Ahmad Subadri mengungkapkan bahwa penggunaan Dana Desa di Desa Dempel dalam alokasi pemberdayaan masyarakat salah satunya dengan pembuatan Kebun Wisata Belimbing itu sangat bagus. Hal itu luar biasa dan tidak seperti di daerah lain yang selalu menyampaikan keluhan.

“Desa lain harus belajar ke sini, karena keberhasilan penggunaan desa ini,” ujarnya sambil menikmati buah belimbing hasil dari Kebun Wisata Belimbing desa Dempel.

Apresiasi yang tinggi juga disampaikan oleh Yusran A. Silondae. Ia berharap, mudah-mudahan ini mendorong desa-desa lainnya untuk lebih berinovasi dalam menggunakan dana desanya. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com