DPRD Ngawi Gelar Paripurna Penetapan Alat Kelengkapan Dewan

Sidang Paripurna Penetapan Alat Kelengkapan Dewan, DPRD Ngawi, Kamis (03/10/2019). Foto : IG/dprdngawi

NGAWI — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngawi menggelar rapat paripurna di Aula Gedung DPRD Ngawi, Kamis (03/10/2019).

Dwi Rianto Jatmiko, Ketua DPRD terpilih masa jabatan 2019-2024 memimpin langsung Rapat Paripurna dengan agenda utama penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) masa jabatan 2019 – 2024.

DPRD Ngawi Gelar Paripurna Penetapan Alat Kelengkapan Dewan. Dalam rapat paripurna tersebut, Antok, sebutan akrab Ketua DPRD Ngawi mengungkapkan rasa syukur atas terselesaikannya AKD masa jabatan 2019-2024.

“AKD sudah selesai kita tetapkan dan sebagaimana konsep awal yang sudah kita coba untuk menyuarakan terkait bagaimana sisi kebersamaan, kompromi, dan kerukunan itu sebagaian penting dari lembaga ini,” ujarnya seperti ditulis akun instagram resmi DPRD Ngawi.

Lebih lanjut Antok berharap mudah – mudahan dengan konsep yang ditetapkan tersebut, termasuk konsep kinerja ke depan akan lebih baik dan mempunyai motivasi yang tinggi untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi anggota dewan dalam rangka menjadi salah satu unsur pemerintahan daerah. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com