Dua Atlet Pencak Silat Ngawi Ini akan Berlaga di O2SN Tingkat Nasional di Yogyakarta

Azharien (kiri) dan Norlita (kanan) atlet Ngawi yang akan bertanding di OS2N jenjang SMA/SMK tingkat Nasional. Foto-IG/ennoweinhold

NGAWI — Olimpiade Olahraga dan Seni Nasional (O2SN) jenjang SMA/SMK tingkat Nasional akan digelar mulai 16 September 2018 di Yogyakarta dengan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan adalah Pencak Silat.

Dua atlet pencak silat asal Kabupaten Ngawi, turut serta dalam O2SN tingkat Nasional ini. Mereka adalah pesilat Azharien Geofaninugroho dan Norlita Umami. Azharien dan Norlita adalah atlet kabupaten Ngawi dari perguruan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang merupakan salah 1 pemenang di ajang O2SN Jawa Timur kemarin dan masuk dalam tim atlet Pencak Silat Jawa Timur.

Dua Atlet Pencak Silat Ngawi Ini akan Berlaga di O2SN Tingkat Nasional di Yogyakarta. Keduanya akan berjuang membawa nama Ngawi dalam kancah nasional. Tentunya diperlukan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Ngawi khususnya dan juga Jawa Timur sebagai gudang atlet pencak silat yang berprestasi.

Kompetisi nasional yang diselenggarakan tanggal 16-22 September 2018 ini membuka kategori Tunggal Putra dan Putri, Kategori Tanding Putra Kelas F (Berat badan 59—63 kg) dan Putri Kelas C (berat badan 47—51 kg).

Baca Juga :   Paguyuban Pawitandirogo

Selain pencak silat, OS2N 2018 tingkat nasional untuk jenjang SMA ini juga mempertandingkan cabang olahraga Karate, Atletik, Bulu Tangkis, dan Renang.(kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com