Dua Pengurus Masjid di Ngawi Ini Menerima Umroh Gratis dari Kapolres Ngawi

Kapolres Ngawi memberikan Umroh Gratis kepada 2 orang pengurus masjid di Ngawi, Senin (02/04). Foto-Dok. Polres Ngawi

NGAWI – Senyum bahagia nampak pada kedua pengurus masjid di wilayah Ngawi yang baru saja menerima fasilitas umroh gratis dari Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hitajulu, S.H., S.I.K, M.H., di Masjid Miftahul Huda, Polres Ngawi, Senin (02/04/2018).

Pengurus masjid yang pertama adalah atas nama Joni Akhmad Fauzan. Pengurus Masjid Nurul Iman, dusun Sidomulyo RT 002 RW 005 Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi. Sedangkan yang kedua adalah atas nama Andik Supriyatno, pengurus Masjid Miftahul Huda Kelurahan Margomulyo.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Ngawi dalam sambutannya, Program Umroh Gratis yang diberikan kepada warga masyarakat Ngawi ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Ngawi terhadap masyarakat Ngawi dalam rangka membantu memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Ngawi.

“Selain kepedulian kepada masyarakat Ngawi, program ini merupakan bentuk pengabdian dan dharma bhakti kami dalam upaya merawat Masjid di wilayah Ngawi,” ujar Kapolres Ngawi.

Secara simbolis, Kapolres Ngawi menyerahkan tanda umroh gratis kepada kedua pengurus yang juga disaksikan oleh Wakapolres Ngawi, Pejabat Utama Polres Ngawi, Kapolsek Jajaran, dan Perwira Polres Ngawi.

Dua Pengurus Masjid di Ngawi Ini Menerima Umroh Gratis dari Kapolres Ngawi. Seluruh rangkaian acara penyerahan umroh gratis kepada pengurus masjid wilayah Ngawi ini berjalan lancar yang diakhiri dengan doa dan penutup. (*)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com