Evaluasi Revitalisasi Kecamatan Sayang Ibu, IIDI Sosialisasikan Perawatan Bumil

Evaluasi Revitalisasi Kecamatan Sayang Ibu, IIDI Sosialisasikan Perawatan Bumil. Foto-Nirmala


KWADUNGAN – Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) Cabang Ngawi memberikan penyuluhan untuk ibu hamil (bumil) dalam kegiatan Evaluasi Revitalisasi Kecamatan Sayang Ibu Tingkat Kabupaten Ngawi, Selasa (11/04/2017) kemarin.

Dokter Melita yang ditunjuk sebagai penyuluh sekaligus seorang dokter spesialis anak menyampaikan terkait pentingnya perawatan bagi ibu hamil.

IIDI pada kegiatan yang bertempat di Kwadungan tersebut juga memberikan tali asih berupa makanan diperuntukkan ibu hamil.

“Dari IIDI memberikan tali asih berupa makanan dari olahan daun katuk”, jelas Dwiyanti Nirmalasari sekretaris IIDI Cabang Ngawi.

Di samping adanya pengarahan dari Antik Kanang Sulistiyono agenda evaluasi revitalisasi juga dimeriahkan bazar untuk bumil, seperti panganan sehat yang baju untuk ibu hamil, konsultasi pakaian dan desain yang nyaman untuk ibu hamil. (ske/ern)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com