Forkopimda Ngawi Ajak Masyarakat Olahraga Bersama dan Deklarasi Anti Kerusuhan di Alun-Alun Ngawi

Olahraga Bersama dan Deklarasi Anti Kerusuhan di Ngawi. Foto : Istimema/IG/elang.satu

NGAWI – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) kabupaten Ngawi mengajak masyarakat Ngawi olahraga bersama di alun-alun merdeka, Minggu (16/06/2019).

Sejak pagi, ratusan masyarakat terlihat memadati jalan tengah alun-alun Ngawi untuk mengikuti olahraga bersama yang juga merupakan agenda Deklarasi Anti Kerusuhan dengan slogan Jogo Jawa Timur, Tolak Kerusuhan, Jaga Indonesia Damai, Jaga Kebhinekaan.

Kegiatan ini selain sebagai aktivitas yang menyehatkan, dalam rangka mengawal jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2019 agar bisa berjalan dengan damai, aman, tertib, dan lancar.

Seluruh unsur Forkopimda yang dipimpin oleh Bupati Ngawi mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Ngawi, bersama–sama menjaga keamanan, ketertiban di kabupaten Ngawi, tentunya agar tercipta suasana yang aman dan damai tanpa ada kerusuhan.

Sebagaimana diketahui pada tanggal 29 Juni 2019 mendatang, Pilkades serentak tahun 2019 akan diikuti oleh 178 desa dengan ratusan calon kepala desa yang turut serta dalam pesta demokrasi tingkat desa ini.

Hari Jumat, 14 Juni 2019 lalu telah dilakukan Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2019 yang diikuti oleh seluruh calon kepala desa bersama dengan para perwakilan pencak silat Ngawi di Gedung Eka Kapti yang juga dihadiri unsur Forkopimda.
(kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com