Forsmawi Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat melalui Futsal Championship 2018

Forsmawi Futsal Championship 2018. Foto-Dok. Forsmawi

NGAWI – Kompetisi Futsal antar pelajar SMA/SMK/sederajat se-Kabupaten Ngawi yang digelar oleh Forum Silaturahmi Mahasiswa Ngawi (Forsmawi) berjalan lancar dan sukses.

Turnamen perdana yang dilaksanakan oleh Forsmawi ini diikuti oleh 15 klub bertempat di Futsal Champion Ngawi selama 2 hari pertandingan, Sabtu-Minggu (06-07/01/2018).

Dari sistem gugur yang diberlakukan oleh panitia, 15 klub yang turut berpartisipasi menunjukkan keahlian dan teknik permainan futsal yang sangat bagus. Permainan sportif ditunjukkan oleh semua tim, hal ini menjadi sebuah kesuksesan tersendiri bagi Forsmawi yang memang ingin menciptakan keharmonisan dan sinergi antar pelajar di Ngawi.

Tim Futsal SMK Negeri 1 Ngawi Buktikan Keunggulannya dalam Bermain hingga menjadi Juara 1 Forsmawi Championship 2018 ini disusul tim dari SMA Negeri 2 Ngawi di posisi kedua, dan juara 3 diraih oleh SMK PGRI 1 Ngawi.

Forsmawi yang dalam event kali ini bekerjasama dengan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Ngawi berharap turnamen futsal ini bisa menjadi kegiatan rutin setiap tahun dan lebih banyak elemen yang bisa terlibat di dalamnya.

Forsmawi Ingin Lebih Dekat dengan Masyarakat Melalui Futsal Championship 2018. Sebagaimana disampaikan oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Forsmawi, Tu Bagus Hanan yang dilansir dalam situs resmi Forsmawi, kegiatan ini bertujuan juga sebagai salah satu media bagi Forsmawi untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com