Forsmawi Suguhkan Produk Khas Ngawi dalam Unesa Art nd Culture Festival

Forsmawi Suguhkan Produk Khas Ngawi dalam Unesa Art nd Culture Festival. Foto- IG/ForsmawiSurabaya


SURABAYA – Berkomitmen menjadi perwakilan dari Kabupaten Ngawi, Forum Silaturrohmi Mahasiswa Ngawi (Forsmawi) dalam hal ini daerah Surabaya (Forsmawi Surabaya) mengikuti Art nd Cultural Festival yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Forsmawi Suguhkan Produk Khas Ngawi dalam Unesa Art nd Culture Festival yang digelar pada hari Rabu (01/11/2017) lalu. Acara ini merupakan yang pertama digelar di kampus Unesa Ketintang. Nampak hadir Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Ketut Prasetyo, M.S..

Sedikitnya ada 13 peserta yang merupakan perwakilan dari Organisasi Mahasiswa Daerah (Ormada). Terdapat Stand Bazar, Lomba Fotografi, serta penampilan khusus dari para peserta.

Forsmawi Suguhkan Produk Khas Ngawi dalam Unesa Art nd Culture Festival. Ada Makanan dan Minuman Khas Ngawi yakni Kripik Tempe, Produk Populer Keripik Pejabat, dan Teh Jamus. Para mahasiswa asal Ngawi ini menghiasa Booth dengan batik khas Ngawi. Selain itu, mereka juga membawakantarian Orek-Orek khas Ngawi dalam panggung utama. (kn/cse)

Baca Juga :   Kain Batik dengan Bentuk Fosil Situs Trinil
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com