Gebyar DAPM Kabupaten Ngawi 2018

Gebyar DAPM Kabupaten Ngawi 2018 di Lapangan Pangkur, 20-21 Juli 2018. Foto-KampoengNgawi.com/Alfa

PANGKUR — Perkembangan dunia usaha yang semakin pesat menuntut para pelaku usaha untuk terus melakukan berbagai macam cara agar produknya bisa dipasarkan secara luas. Pun tak ketinggalan bagi pengurus Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Kabupaten Ngawi yang berharap besar agar seluruh produk unggulan kelompok binaannya bisa menembus pasar.

Dalam rangka untuk terus memasarkan produk-produk unggulan dari semua kelompok binaan Unit Pengelola Kegiatan (UPK), DAPM Kabupaten Ngawi menyelenggarakan pameran produk unggulan yang diikuti oleh 19 kecamatan selama 2 hari mulai tanggal 20 Juli 2018 di Lapangan Pangkur.

Beragam produk unggulan dari seluruh kecamatan seperti kuliner, handycraft, kebutuhan pokok, dan hasil usaha dari kelompok-kelompok binaan UPK dipamerkan dalam Gebyar DAPM Kabupaten Ngawi 2018 ini.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kabul Tunggul Winarno dalam sambutannya menyampaikan bahwa DAPM harus terus berkegiata positif untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

“Lestarikan DAPM dengan beragam kegiatan positif untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Mari kita viralkan semboyan Negeri Ngawi Ramah, dengan maksud agar seluruh potensi kabupaten ini bisa dinikmati khususnya untuk seluruh masyarakat Ngawi dan umumnya untuk ikut menyumbang perekonomian negara.” ujarnya

Sementara itu, Ketua Panitia Gebyar DAPM Kabupaten Ngawi 2018, Gunawan Prasetyo menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen bersama antara Badan Koordinasi Antar Desa (BKAD), UPK dan Badan Pengawas (BP) se-Kabupaten Ngawi untuk terus berupaya maksimal dalam memfasilitasi kelompok-kelompok binaan UPK dalam memasarkan produknya.

“Dukungan penuh dari semua pihak kami sampaikan terima kasih semoga langkah kecil ini bisa menjadi awal untuk terus mengembangkan usaha-usaha kelompok,” imbuhnya.

(alfa)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com