Gedung Baru TK Kemala Bhayangkari 55 Padas Telah Diresmikan

Gedung Baru TK Kemala Bhayangkari 55 Padas Telah Diresmikan, Selasa (28/11). Foto-ResNgawi

PADAS – Pemotongan pita menjadi pertanda Gedung baru Taman Kanak-Kanak (TK) Bhayangkara 55 Padas telah resmi menjadi gedung baru. Peresmian ini dilakukan oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ngawi Ny. Ni Putu Nyoman Budiarja, Selasa (28/11/2017).

Gedung Baru TK Kemala Bhayangkari 55 Padas Telah Diresmikan. Hadir dalam acara peresmian ini Kapolres Ngawi, Kapolsek Padas, Pengurus TK Kemala Bhayangkari, dan juga wali murid.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Ngawi menyampaikan harapannya semoga setelah dilakukan penambahan gedung baru akan lebih meningkatkan kegiatan belajar dan mengajar bagi anak-anak usia dini.

Gedung baru ini merupakan tambahan dari kelas yang sudah ada sebelumnya. Gedung ini sebelumnya merupakan asrama polisi yang memang sudah tidak layak huni, sehingga direhab menjadi kelas untuk siswa TK Kemala Bhayangkari 55 Padas.

Usai sambutan, Ny. Ni Putu Nyoman Budiarja melakukan potong tumpeng dan pemotongan pita tanda diresmikannya Gedung baru TK Kemala Bhayangkari 55 Padas. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com