GRATIS Pelatihan Detektif – Desain Teknologi Kreatif

NGAWI – Era digital memang menuntut kita untuk bisa mengimbanginya. Salah satunya adalah dengan kemampuan dalam membuat desain ataupun mengoperasikan sebuah software desain.

Untuk memberikan kesempatan warga Kabupaten Ngawi dalam melatih serta mendalami sebuah konsep desain yang diawali dengan sebuah pembelajaran desain grafis bersama para master, Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) kabupaten Ngawi akan menyelenggarkan Pelatihan Detektif (Desain Teknologi Kreatif) tahun 2018.

GRATIS Pelatihan Detektif – Desain Teknologi Kreatif. Pelatihan ini diselenggarakan secara GRATIS hanya untuk 50 orang peserta saja yang akan dilaksanakan di Rumah Makan Notosuman Watualang selama 3 hari, 16-18 Februari 2018.

Panitia pelatihan yang merupakan anggota Paguyuban Dimas Diajeng Ngawi menyebutkan bahwa untuk bisa ikut Pelatihan Detektif yang akan belajar Photoshop, CorelDraw, dan Designpreneur ini peserta diwajibkan untuk membawa laptop sendiri yang sudah terinstal software yang telah ditentukan, seperti: Photoshop cc2015 atau diatas CS5, Corel Draw X6 atau X7, dan Adobe Ilustrator cc2015.

Daftar segera secara online di sini, mulai hari ini hingga 10 Februari 2018 karena kesempatan GRATIS ini hanya diperuntukkan bagi 50 peserta saja. (lihat brosur lengkap).

Untuk informasi lebih lanjut tentang pelatihan ini, kamu bisa bertanya langsung kepada panitia dengan contact person : 0821 4310 5637. Dapatkan fasilitas menarik seperti T-Shirt Peserta, Seminar Kit, Lauch & Coffee Break, Sertifikat, dan Hadiah untuk desain menarik. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com