Haru Bahagia Dirasakan Para Pembeli Perdana dan Panitia Grand Opening MI UMI Mart Ngawi

Para Pembeli Perdana MI UMI Mart Ngawi. Foto-Istimewa/Tq

NGAWI — Sebuah Toko Serba Ada (Toserba) yang berbasis dari Koperasi Syariah di Kabupaten Ngawi dibuka perdana hari ini, Minggu (13/05/2018).

Grand Opening toserba yang diberi nama MI UMI Mart ini mendapat sambutan yang sangat positif dari para pengunjung perdananya. Usai prosesi Grand Opening yang diisi beberapa sambutan, para hadirin dipersilakan untuk berbelanja.

Seperti pantaun redaksi KampoengNgawi, hampir semua pembeli pertama toserba MI UMI Mart ini merasa senang dan terharu begitupun para panitia yang terlibat. Selain berbelanja, mereka juga sekaligus bersedekah karena keuntungan dari toserba sebagian didonasikan untuk sedekah. Inilah yang disebut Belanja Mudah Penuh Berkah sesuai tagline dari MI UMI Mart Ngawi.

Terlihat ada pembeli yang memborong belanjaan dengan raut wajah sendu karena terharu. Beberapa dari pembeli juga merasakan kesan baik saat pertama berbelanja di toserba MI UMI Mart Ngawi ini.

“Saya senang dan terharu, ini saja saya belanja sambil nangis. Saya harap semoga kedepannya berjalan lancar,” papar Selfi, salah satu pembeli yang ditemui redaksi saat tengah belanja.

Begitu pula yang diungkapkan oleh Warti, pengunjung yang membawa serta seluruh keluarganya ini merasa sangat senang karena produk yang dijual di MI UMI Mart merupakan produk lokal Ngawi.

“Saya suka Garut, ini saya beli Garut di MI UMI Mart, produksi salah satu anggota koperasi. Senang sekali bisa belanja produk lokal di sini,” tutur Warti.

Haru Bahagia Dirasakan Para Pembeli Perdana dan Panitia Grand Opening MI Umi Mart Ngawi. Lia, salah satu panitia yang berjaga di kasir saat itu, dirinya merasa bahagia akhirnya Ngawi punya MI UMI Mart 212.

“Adanya toserba ini selain untuk keperluan bisnis juga sebagai pemersatu umat islam. Semoga seluruh kota di Indonesia segera mempunyai toserba 212,” imbuhnya.

Tanggapan positif dari para pembeli pertama ini sekaligus menjadi suntikan motivasi bagi para perintis MI UMI Mart Ngawi ini. Seluruh panitia yang menyaksikan transaksi pertama di MI UMI Mart 212 larut dalam haru.(kn/fri)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com