Hasil Seleksi Administrasi Calon Direktur PDAM dan PD Sumber Bhakti Ngawi

Hasil Seleksi Administrasi Calon Direktur PDAM dan PD Sumber Bhakti Ngawi. Foto-IG/Ngawikab

NGAWI — Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Direktur Perusahaan Daerah Kabupaten Ngawi telah mengumumkan nama-nama yang telah lolos seleksi administrasi pada tanggal 30 November 2018 lalu.

Ada lima nama pendaftar calon direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kabupaten Ngawi yang lolos seleksi administrasi dan hanya ada dua nama pendaftar calon direktur Perusahaan Daerah Sumber Bhakti yang diumumkan.

Inilah Hasil Seleksi Administrasi Calon Direktur PDAM dan PD Sumber Bhakti Ngawi :

Calon Direktur PDAM Ngawi

  1. Irawan Budi Susilo, S.E.
  2. Kasim, S.T.
  3. Herlina Sulistyorini, S.E.
  4. Azis Widyonugroho, S.E.
  5. Dwi Indarto, S.T., M.M.Si

Calon Direktur PD Sumber Bhakti Ngawi

  1. Bintang Mahendra, S.E.
  2. Sri Budi Santoso

Panitia Seleksi menyebutkan untuk pendaftaran calon Direktur Perusahaan Daerah Sumber Bhakti diperpanjang sampai dengan 10 Desember 2018 dikarenakan pendaftar masih kurang dari 3 orang.

Seluruh nama pendaftar yang lolos seleksi calon administrasi ini akan menjalani serangkaian tes berikutnya yang telah ditetapkan oleh panitia.

Adapun jadwal dari tahapan selanjutnya terutama untuk calon Direktur PDAM adalah Uji Kelayakan, Kepatutan, dan Wawancara yang dijadwalkan pada tanggal 5-7 Desember 2018 dan selanjutnya hasilnya akan disampaikan kepada Dewan Pengawas pada 10 Desember 2018 mendatang.(kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com