Hunting Foto dan Sharing Ilmu di Benteng Van Den Bosch Berjalan Sukses dan Mengesankan

Foto Bersama Peserta, Panitia, dan Para Pendukung Hunting Foto di Benteng Van Den Bosch, Minggu (30/12/2018). Foto-Istimewa

NGAWI — Memang baru pertama diselenggarakan untuk para pegiat fotografi, namun acara Hunting Foto dan Sharing Ilmu yang diselenggarakan di Benteng Van Den Bosch, Minggu (30/12/2018) berjalan sukses dan berkesan bagi semua yang terlibat.

Sejak pagi sekira pukul 7, sudah ada beberapa peserta yang berdatangan ke Benteng Pendem, sebutan akrab wisata sejarah di Ngawi ini guna mengikuti acara hunting foto bersama. Salah satunya adalah Prasetia Bhayu, peserta asal Karangjati yang mengaku senang bisa berkumpul, berkenalan, dan hunting bersama sesama pegiat fotografi.

“Acaranya seru, saya sangat berterima kasih sudah diijinkan ikut acara hunting foto bersama, semoga ke depan bisa diadakan lagi dengan durasi sharing yang lebih lama,” ungkapnya seusai acara kepada redaksi KampoengNgawi.

Joko Ronggo, koordinator Ngawi Wedding Photography merasa lega karena acara berlangsung lancar. Ia menjelaskan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahim para fotografer. Terpantau oleh redaksi, peserta yang hadir lebih dari 50 orang termasuk 8 dari Madiun dan 1 dari Magetan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung sehingga acara ini sukses digelar kemarin,” ungkapnya.

Hunting Foto dan Sharing Ilmu di Benteng Van Den Bosch Berjalan Sukses dan Mengesankan. Fury Wijaya selaku Make Up Artist (MUA) serta Morry Van Dayu yang dalam acara ini memberikan support penuh terkait wardrobe. Keduanya mengaku baru pertama kali terlibat event semacam ini.

Panitia mengupayakan acara serupa bisa terus berlanjut. Seperti diketahui, kegiatan ini didukung beberapa komunitas dan juga profesional seperti Ngawi Wedding Photography, Ra Beauty Camp untuk Talent Model, Make Up Artist (MUA) oleh Fury Wijaya, Wardrobe oleh Designer Morry Van Dayu, serta aksesoris dari Faacraft.

EventNgaw1 sebagai salah satu profesional media partner secara khusus akan terus mendukung acara positif yang diadakan oleh komunitas atau instansi guna pengembangan bakat serta prestasi di kabupaten Ngawi.(fri/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com