Inilah Para Juara Lomba Melukis dan Mewarnai dalam Gebyar Guru dan Siswa Raudhatul Athfal Ngawi tahun 2019

Ribuan Peserta Ikuti Gebyar Guru dan Siswa Raudhatul Athfal kabupaten Ngawi 2019, Selasa (09/04/2019). Foto-Istimewa/Triya

NGAWI — Ribuan siswa dari Raudhatul Athfal se-kabupaten Ngawi mengikuti kegiatan Gebyar Guru dan Siswa Raudhatul Athfal dalam rangka Hari Kartini, Selasa (09/04/2019).

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono dengan pelepasan balon ini diisi dengan Senam Ceria Anak Indonesia dan Lomba Melukis dan Mewarnai di atas Telenan.

Sedikitnya ada 5.130 siswa beserta para gurunya turut memeriahkan kegiatan yang mengusung tema Perempuan sebagai Guru di Keluarga, Sekolah, Masyarakat, dalam Mengantarkan Generasi Penerus yang Berkepribadian Mulia.

Dari hasil penjurian lomba melukis dan mewarnai, terpilih 6 terbaik yang diumumkan sebagai juara dengan rincian sebagai berikut,

Juara I : Josika (kec. Ngawi)
Juara II : Abizar (Kec. Padas)
Juara III : Lala (Kec. Ngawi)

Juara Harapan I : Nana (Kec. Pangkur)
Juara Harapan II : Irma (Kec. Pangkur)
Juara Harapan III : Fredella (Kec. Geneng)

Selamat kepada anak-anak yang hebat, semoga menjadi semangat dalam berkarya dan terus mengukir prestasi dan berjuang sebagai Kartini-Kartini modern di jaman serba digital ini. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com