Inilah Sosok Diajeng Jeany, Pemenang Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019

Jeany Ary Mingua saat mendapatkan selendang Diajeng Kabupaten Ngawi 2019. Foto : Istimewa

NGAWI — Jeany Ary Mingua atau biasa dipanggil Jeany meraih gelar Diajeng terbaik dan dinobatkan sebagai pemenang pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019.

Arti Mingua kata Jeany dalam namanya adalah karena ia terlahir di hari Minggu. Jeany terpilih menjadi peserta terbaik dalam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019 yang digelar di Kurnia Convention Hall, Jumat (25/10/2019) malam.

Inilah Sosok Diajeng Jeany, Pemenang Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019. Dara peserta dari wilayah kecamatan Pitu ini merupakan mahasiswi aktif di Universitas Negeri Malang. Salah satu ungkapan yang ia punya adalah “If you judge people you have no time to love them.”

Gadis cantik kelahiran Januari 1999 yang beralamat di Desa Selopuro, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi ini memiliki tinggi 167 cm dengan berat badan ideal. Ternyata, Jeany mempunya bakat pencak silat dan suka memasak.

Berikut ini adalah beberapa prestasi Jeany dengan bakat pencak silatnya,

  1. Juara 3 Pencak Silat Kelas D Putri Remaja Smada Cup 8 se-Jawa, Bali-Kalimantan
  2. Juara 2 Pencak Silat Kelas D Putri Remaja Espero Cup se-Jawa Bali
  3. Juara 2 Pencak SilatTunggal Putri O2SN Kabupaten Ngawi.

Kepada KampoengNgawi, Jeany mengaku ingin memaksimalkan potensi wisata Ngawi untuk menunjang perekonomian masyarakat setempat, caranya adalah dengan memberdayakan pemuda untuk menjadi agen promotor pariwisata Ngawi, meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pengolahan sampah khususnya pada wilayah pariwisata di Ngawi, dan Menyiapkan wadah aspirasi pemuda untuk menyalurkan inovasinya terhadap tempat wisata di Ngawi.

“Berjuanglah sejauh mungkin mungkin, bekerja keraslah di manapun, tetap sematkan Ngawi di hati kalian, jadikan Ngawi sebagai tempat ternyaman untuk pulang,” itulah pesannya untuk para pemuda Ngawi.

Selamat kepada Diajeng Jeany atas dinobatkannya menjadi Diajeng 2019. Semoga predikat baru ini mampu memberikan semangat untuk terus mempromosikan pariwisata Ngawi, menumbuhkan kepercayaan diri yang lebih, serta tentunya menambah pengalaman. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com