Inilah Sosok Dimas Rama, Pemenang Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019

Dimas Rama dan Diajeng Jeanny, Pemenang Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019. Foto : Istimewa

NGAWI — Mohammad Muhlis Ramadhan atau biasa dipanggil Rama telah dinobatkan sebagai pemenang pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019.

Rama tersenyum bangga saat dirinya terpilih menjadi peserta terbaik dalam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019 yang digelar di Kurnia Convention Hall, Jumat (25/10/2019) malam.

Inilah Sosok Dimas Rama, Pemenang Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019. Pemuda kelahiran Desember 1998 ini merupakan wakil dari kecamatan Karangjati tepatnya berdomisili di Desa Sidokerto, RT 01/RW 03 Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Saat ini, Rama tercata sebagai mahasiswa Politeknik Maritim Negeri Indonesia, Semarang.

Posturnya yang tinggi mencapai 178 cm dengan berat ideal ini memberikan kelebihan tersendiri baginya sehingga bisa meraih gelar Dimas 2019. Hobinya adalah olahraga, khususnya bola voli. Prestasinya dalam voli salah satunya adalah pernah mengikuti audisi nasional Djarum 2013 dan finalis bola voli tingkat SMA se-Ngawi.

Visinya mengikuti ajang Pemilihan Duta Wisata Dimas Diajeng Ngawi 2019 ini adalah Menginspirasi generasi muda untuk mencintai budaya dan pariwisata di kabupaten Ngawi. Untuk mewujudkannya, Rama mengaku akan menggunakan kemajuan teknologi dan promosi wisata melalui sosial media.

Selamat kepada Dimas Rama atas dinobatkannya menjadi Dimas 2019. Semoga predikat baru ini mampu memberikan semangat untuk terus mempromosikan pariwisata Ngawi, menumbuhkan kepercayaan diri yang lebih, serta tentunya menambah pengalaman. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com