Isnaini Destyfitriana Berjuang di OSN Tingkat Nasional

Isnaini Destyfitriana Berjuang di OSN Tingkat Nasional. Foto-Smasa


PEKANBARU – Ajang Olimpiade Sains Nasional (OSN) merupakan ajang bergengsi dibidang akademik. Banyak siswa yang belajar tekun agar bisa tembus OSN. Ajang ini juga merupakan suatu wadah bagi Indonesia untuk menjaring kontingen Tim Olimpiade Indonesia di ajang Olimpiade Sains Internasional. Tahun 2017 ini, OSN memasuki edisi ke 16 yang diadakan di Pekanbaru.

Isnaini Destyfitriana, salah satu siswa dari SMA Negeri 1 Ngawi yang berhasil melewati seleksi tingkat kabupaten/kota dan Provinsi, kini siswi kelas X IPS 2 Berjuang di OSN Tingkat Nasional bersama 1.200 siswa berprestasi OSN se-Indonesia 3-7 Juli 2017. Isnaini merupakan perwakilan dari Jawa Timur dalam mata pelajaran Geografi.

Isnaini Destyfitriana Berjuang di OSN Tingkat Nasional. Bukan hanya merupakan perwakilan dari Jawa Timur, dalam kesempatan kali ini, siswa yang membanggakan ini membawa SMA Negeri 1 Ngawi menjadi satu – satunya SMA dari eks karesidenan Madiun yang lolos di tingkat Provinsi untuk mata pelajaran Geografi.

Persiapan sudah dilakukan sebaik mungkin dibawah naungan tim dari Teguh, selaku guru mata pelajaran Geografi serta dari tim OSN Provinsi. Apapun hasilnya nanti, itulah yang terbaik dan sudah membuat almamater bangga sudah tembus nasional. (ske/ern)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com