Jadilah yang Terdepan untuk Menuju Kampus Impian dalam Forsmawi Education Fair 2020

NGAWI — Forum Silaturahmi Mahasiswa Ngawi (Forsmawi) bakal kembali menggelar kegiatan tahunan di awal 2020 mendatang, tepatnya 26 Januari 2020.

Kegiatan yang bertajuk Forsmawi Education Fair (FEF) 2020 ini mengusung tema Jadilah yang Terdepan untuk Menuju Kampus Impian dengan rincian agenda seminar motivasi, expo kampus, dan try out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Ada yang spesial dalam FEF 2020 ini, panitia menghadirkan para milenial inspiratif untuk menjadi pembicara dalam seminar motivasi yang akan diselenggarakan di SMA Negeri 1 Ngawi. Forsmawi Education Fair 2020 Bakal Hadirkan Pembicara Milenial Inspiratif, yaitu,

  1. Roihanatul Maziyah- Hubungan Internasional, Universitas Diponegoro
  2. Gilang Maulana Majid M.A.- Alumni Awardee LPDP Program Master Southeast ASIAN Studies Goethe University of Frankfurt, Germany

Selain itu, ada Lidya Karina Sukarno Putri-Art and Sport Ambassador of Bandung Social Welfare Politechnic sebagai pengisi acara. Nah, pastinya akan menjadi sebuah seminar spesial di awal tahun bagi pada pelajar Ngawi khususnya yang akan segera menghadapi ujian nasional serta ujian masuk perguruan tinggi.

Baca Juga :   Forsmawi Suguhkan Produk Khas Ngawi dalam Unesa Art nd Culture Festival

Panitia juga menyebutkan bahwa acara ini akan dipandu pada Master of Ceremony yang kece seperti, Rheza Adhiatma, 3rd Runner Up Duta Bahasa Daerah Istimewa Yogyakarta 2019, Titis Tirta, Voice Over Talent-News Announcer-MC Freelance, serta Septiana Dwi Rubyanti, Ilmu Gizi-Universitas Diponegoro.

“Untuk bisa mengikuti kegiatan ini, pelajar Ngawi cukup menyisihkan uang pendaftaran 35 ribu rupiah dan akan mendapatkan fasilitas berupa seminar kit, HTM expo campus, snack dan makan siang, serta paket soal dengan pembahasannya,” tulis panitia.

Bukan hanya itu saja, lebih lanjut disampaikan oleh panitia, bagi para peserta yang rangking try outnya bisa meraih 5 tertinggi, akan mendapatkan merchandize menarik dan sertifikat. Jadilah yang Terdepan untuk Menuju Kampus Impian dalam Forsmawi Education Fair 2020.

Pendaftaran FEF 2020 sudah dibuka online mulai 3 Desember 2019 dan akan ditutup pada tanggal 12 Januari 2020 mendatang. Calon peserta yang ingin mendaftar bisa menghubungi Nurul Kharimah (0812-6779-3496) dan atau Diana Tazriqa (0821-3324-0585).

Atau, bisa juga mendaftar melalui formulir online yang telah disediakan panitia, klik di sini.

Baca Juga :   Bakti Sosial Forsmawi 2016

“Pendaftaran Offline dibuka mulai 29 Desember 2019 sampai dengan 12 Januari 2020 di Stand FEF yang berada di UPT Alun-Alun Ngawi, Jam 09.00-14.00 WIB,” imbuh panitia.

Bagi pelajar Ngawi khususnya, kegiatan rutin Forsmawi ini bisa menjadi sebuah ajang melatih diri serta menambah informasi terkait kampus-kampus yang ada di Indonesia. Selain itu pengalaman menarik dari para pembicara akan memberikan semangat khusus bagi semuanya. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com