Jadwal Pelaksanaan Pemberkasan Peserta CPNS Ngawi

CPNS Ngawi 2018. Foto-Net

NGAWI — Usai dinyatakan lulus dalam rangkaian tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil kabupaten Ngawi tahun 2018, seluruh peserta akan menjalani proses selanjutnya yaitu pemberkasan dan usulan penetapan Nomor Induk Pegawai.

Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) kabupaten Ngawi telah menyampaikan pengumuman bernomor : 810/14/404.202/2019 yang dikeluarkan secara resmi hari ini, Senin (07/01/2019) terkait Jadwal Pelaksanaan Pemberkasan Peserta CPNS Ngawi.

Pengumuman yang ditandatangani oleh Kepala BKPP Ngawi, Drs. Yulianto Kusprasetyo tersebut menyebutkan tentang jadwal pemberkasan yang dilaksanakan mulai tanggal 14 hingga 17 Januari 2019 di Gedung Kesenian Ngawi, Jl. Teuku Umar No. 12 jam 9.00 – 12.00.

Selain itu, peserta harus melengkapi beberapa dokumen terkait proses pemberkasan ini sebagaimana tercantum dalam Lampiran I dan Lampiran II Pengumuman tersebut. Berikut pengumuman selengkapnya,

Lampiran I – Dokumen Pendukung Pemberkasan (lihat di sini)
Lampiran II – Jadwal Pembagian Peserta (lihat di sini)

Seluruh CPNS yang dinyatakan lolos yang berjumlah 404 peserta hari ini, Senin (07/01/2019) telah mendapatkan pengarahan dan pembekalan langsung dari BKPP Ngawi di pendopo Wedya Graha. (kn/cse)

Baca Juga :   Jabatan Bidan Terampil Menjadi Incaran Tertinggi Pendaftaran CPNS 2018 di Kabupaten Ngawi
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com