Jambore Kader KB dan Peringatan Hari Keluarga Nasional 2018 Kabupaten Ngawi

Jambore Kader KB dan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2018 Kabupaten Ngawi, Senin (09/07/2018) di Taman Candi. Foto-Istimewa

NGAWI — Ratusan kader Keluarga Berencana (KB) Kabupaten Ngawi berkumpul di Taman Candi Kali Mati Ngawi dalam rangka kegiatan Jambore Kader KB dan Peringatan Hari Keluarga Nasional 2018 Kabupaten Ngawi, Senin (09/07/2018).

Acara yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeringati Hari Jadi Ngawi ke 660 Tahun ini dihadiri oleh Bupati Ngawi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Sekretaris Daerah, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB), dan Camat se-Kabupaten Ngawi.

Selain itu, turut hadir pula Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur yang menyapa kurang lebih 1.500 peserta jambore yang mengangkat tema “Kader KB berkarya membangun Cinta Keluarga, Cinta terencana, Cinta Indonesia menuju Keluarga Sejahtera dan Berkualitas” ini.

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono didampingi istri membuka acara jambore dengan penandatangan prasasti sekolah ramah anak. Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon dan lomba – lomba dari seluruh peserta.

Jambore Kader KB dan Peringatan Hari Keluarga Nasional 2018 Kabupaten Ngawi diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti Penyerahan piagam penghargaan dan tali asih kepada kader KB yang mengabdi paling lama, Penyerahan piagam penghargaan kepada SD Margomulyo 1 sebagai pilot project sekolah ramah anak, dan penyematan Pin dan penyerahan SK Forum Anak Ngawi.(kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com