Jutaan Rupiah Diperrebutkan 11 Tim Peserta Lomba Mural Desa Jogorogo

Jutaan Rupiah Diperrebutkan 11 Tim Peserta Lomba Mural Desa Jogorogo. Foto-KN


JOGOROGO – Animo masyarakat sangat besar dalam ikuti Lomba Mural Desa Jogorogo dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-72, Kamis (03/08/2017).

Bertempat di Lapangan Jogorogo, sebanyak 11 tim mengadu kreatifitas dan kekompakan dalam mengubah tembok polos menjadi beragam gambar dan cerita.

Kegiatan Lomba Mural dengan melibatkan seluruh pemuda Desa ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan di Ngawi. Kreatifitas pemerintah Desa Jogorogo ini diakui pula oleh Camat Jogorogo yang hadir dalam acara pembukaan lomba.

Jutaan Rupiah Diperrebutkan 11 Tim Peserta Lomba Mural Desa Jogorogo. Seperti yang disampaikan oleh Kepala Desa Jogorogo, Nur Ekawati, S.E. dalam sambutannya, bahwa dalam perlombaan ini diambil 4 juara dengan masing-masing mendapatkan trophy dan uang pembinaan.

Nampak seluruh tim sangat bersemangat mengkreasikan kuas dan cat yang mereka persiapkan. Kegiatan yang dimulai dari jam 8 pagi hingga 5 sore ini juga menyedot banyak pengunjung untuk memberikan semangat dan menonton acara. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com