Ka Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Kunjungi Lapas Ngawi

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Susy Susilawati mengunjungi Lapas Ngawi, Rabu (16/01/2019). Foto-Dok. Humas Lapas Ngawi

NGAWI — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Ka Kanwil Kemenkumham) Jawa Timur Susy Susilawati melakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ngawi, Rabu (16/01/2019).

Ka Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Kunjungi Lapas Ngawi didampingi oleh Kepala Bagian Umum Kanwil Kemenkumham Jatim Dewi Atmi Listyorini dalam rangka Pembinaan, Monitoring, Pengawasan dan Pengendalian (Bintorwasdal) di Lapas Ngawi.

Humas Lapas Ngawi dalam keterangannya menyebutkan bahwa kunjungan pejabat dari Kanwil Kemenkumham Jatim ini disambut langsung oleh Kepala Lapas Ngawi Purwoko Suryo Pranoto bersama pejabat struktural Lapas Ngawi.

“Kakanwil meninjau langsung kegiatan warga binaan di Lapas Ngawi,” ujar Humas Lapas Ngawi.

Lebih lanjut Humas Lapas Ngawi menyebutkan bahwa Ka Kanwil berpesan agar selalu terus meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan serta menjaga keadaan lapas tetap kondusif dan selalu waspada.

Selain melakukan kunjungan di Lapas Ngawi, Ka Kanwil beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi lahan asimilasi pertanian Lapas Ngawi di Benteng Pendem. (kn/cse).

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com