Kabupaten Ngawi Menerima Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah dari Gubernur Jatim

9 kabupaten dan kota se-Jawa Timur termasuk Ngawi yang mendapatkan penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah oleh Gubernur Jawa Timur. Foto-Istimewa

SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD kepada kabupaten Ngawi, Selasa (09/04/2019).

Penyerahan penghargaan ini disampaikan saat acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemerintah Provinsi Jawa Timur Tahun 2019-2024 di Grand City Convex Surabaya.

Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar yang mewakili pemerintah kabupaten Ngawi menerima penghargaan ini mengaku senang dan semoga menjadi penyemangat bagi warga Ngawi untuk bisa lebih baik ke depannya.

Ony menyebutkan bahwa ke depan pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan inovasi dalam pengembangan pelayanan dan pembangunan di kabupaten Ngawi. Beberapa aspek yang dinilai adalah aspek hasil pembangunan daerah, kualitas perencanaan daerah, dan inovasi program.

Kabupaten Ngawi Menerima Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah dari Gubernur Jatim. Diketahui bahwa kabupaten Ngawi meraih penghargaan terbaik harapan 2 yang penilaiannya merupakan kewenangan dari pemerintah provinsi Jawa Timur.

Penghargaan diberikan kepada 9 kabupaten/kota seperti terbaik pertama diraih oleh kabupaten Bondowoso, posisi kedua kabupatem Sampang, dan kabupaten Situbondo sebagai terbaik ketiga. Terbaik harapan 1 adalah kabupaten Trenggalek, disusul oleh kabupaten Ngawi dan kabupaten Ponorogo.

Sementara itu pemerintaha kota terbaik pertama diraih oleh kota Kediri disusul Kota Malang sebagai peringkat kedua dan Kota blitar di posisi ketiga untuk perencanaan pembangunan daerah terbaik.
(kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com