Kamu Bisa Check Up Mandiri COVID-19 Secara Online

NGAWI — Merebaknya virus corona yang kini menjadi pandemi Corona Virus Desease (COVID-19) di seluruh dunia termasuk di Indonesia tentu harus menjadi kewaspadaan bagi kita semua.

Sebagai salah satu langkah preventif untuk mengetahui kondisi kesehatan kita, pemerintah Provinsi Jawa Timur telah menyiapkan portal online guna memfasilitasi kita melakukan check up mandiri.

Kamu Bisa Check Up Mandiri COVID-19 Secara Online dengan klik tautan checkupcovid19.jatimprov.go.id/ dan hasilnya bisa diketahui kita masuk kategori apa.

Check Up Mandiri atau disebut dengan self assesment ini merupakan alat sederhana yang bisa membantu menentukan apakah kita sehat-sehat saja atau ada gejala yang memerlukan penilaian, pemeriksaan dan pengujian lebih lanjut untuk COVID-19.

Pemprov Jatim menyebutkan bahwa media self assesment yang dibuat diadaptasi dari Self Assesment COVID-19 dari British Columbia, Kanada.

Baca Juga :   Dapatkan E-Toll Jutaan Rupiah dengan Ikut Kompetisi Repost Your Hope
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com