Kapolres dan Dandim 0805 Ngawi Meninjau Pengamanan Ibadah di Gereja

Kapolres dan Dandim 0805 Ngawi di Gereja Santo Yosef Ngawi, Minggu (13/05). Foto-Istimewa/Dok. Polres Ngawi

NGAWI — Tersiar kabar tentang peledakan bom di Surabaya hingga terjadi di 3 lokasi, Minggu (13/05/2018) pagi tadi tentunya mengharuskan kita meningkatkan kewaspadaan.

Keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama yang harus terus dilakukan dan diciptakan oleh masyarakat. Dalam rangka terus memberikan rasa aman, jajaran Polres Ngawi dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0805 Ngawi mengambil respon cepat.

Respon Cepat Kapolres dan Dandim 0805 Ngawi Meninjau Pengamanan Ibadah di Gereja Kabupaten Ngawi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Hal ini dilakukan demi mengantisipasi adanya teror oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Kapolres Ngawi bersama dengan Komandan Kodim (Dandim) 0805 Ngawi bersama-sama meninjau Pengamanan Gereja Katolik Santo Yosef Ngawi. Tak hanya itu, satuan tugas lainnya dikerahkan untuk terus waspada dan saling berkomunikasi untuk menjaga ketertiban.(kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com