Kapolres Ngawi Ajak Netizen Ngopi Bareng

Kapolres Ngawi saat memberi sambutan kepada netizen Ngawi, Rabu (07/03). Foto-KampoengNgawi.com/Adit

NGAWI – Bertempat di Waroeng Dipo, Jl. Diponegoro Ngawi, Kapolres Ngawi, AKBP M.B. Pranatal Hutajulu S.H., S.I.K., M.H. mengundang warganet (netizen) Ngawi untuk bertemu dan silaturrohim, Rabu (07/03/2018).

Acara yang diberi tajuk Ngopi Bareng Kapolres Ngawi bersama Netizen Ngawi Ramah itu sebagai salah satu bentuk kopi darat (kopdar) para netizen di Ngawi untuk bisa saling bertukar informasi.

Kapolres Ngawi Ajak Netizen Ngopi Bareng. Dalam sambutannya saat membuka acara, Kapolres Ngawi menyampaikan kepada para netizen untuk saling bertegur sapa dan saling mengenal secara nyata. Bukan hanya saja di dunia maya.

Ditegaskan oleh penghobi olahraga sepeda (baca: gowes) ini, bahwa fenomena media sosial banyak membuat pengaruh baik maupun buruk. Para netizen Ngawi Ramah sudah selayaknya untuk bisa menangkal berita hoax yang menimbulkan keresahan masyarakat.

“Perlu adanya kerjasama dengan netizen, informasi agar kondusif, membina dunia nyata dan maya,” ungkapnya.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih telah membantu merepost informasi-informasi khususnya dari Polres Ngawi dan membantu menciptakan wilayah Ngawi tetap adem, bermanfaat, dan dijauhkan dari pemecah belah.

Hingga berita ini diturunkan, acara masih berlanjut dengan perkenalan masing-masing perwakilan netizen serta diselingi dengan hiburan musik. (ske/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com