Kapolres Ngawi Jadi Sopir Kereta Mini Antarkan Para Personel yang Purna Tugas Keliling Kota

Unik, Kapolres Ngawi menjadi sopir kereta mini antarkan para purna tugas Polres Ngawi keliling kota. Foto : IG/KapolresNgawi

NGAWI — Polres Ngawi melepas dan memberikan penghargaan institusi atas tugas dan jasa dua puluh anggotanya yang purna tugas, Rabu (03/04/2019).

Selain proses resmi pedang pora yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu, ada prosesi unik yang dilakukan di polres Ngawi untuk para personel yang purna tugas kali ini.

Kapolres Ngawi Jadi Sopir Kereta Mini Antarkan Para Personel yang Purna Tugas Keliling Kota. Keduapuluh personel ini naik kereta mini dan keliling kota bersama Kapolres Ngawi sebagai sopirnya.

Sebuah video diunggah akun Instagram Kapolresngawi yang menunjukkan saat Kapolres Ngawi menjadi sopir kereta mini dan mengantarkan para personel purna tugas ini keliling kota.

“Bungurasih, bungurasih, bungur bungur bungur,” ujar Kapolres seperti yang ada di video disambut tawa para personel.

Kapolres Ngawi juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang telah pensiun dan berterimakasih atas dedikasinya kepada institusi, bangsa dan negara.


Sementara itu, istri Kapolres Ngawi, Heny Pranatal Hutajulu yang merekam keunikan ini berujar bahwa rombongan ini akan diajak keliling kota Ngawi.

“Ini bukan kereta kelinci, ini adalah kereta macan, manis cantik manja,” ujarnya sambil memperlihatkan para penumpang yang tak lain adalah para perwira pertama yang purna tugas beserta pasangannya. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com