Kapolres Ngawi: Kita Harus Terus Mengenang Jasa Pahlawan

Kapolres Ngawi: Kita Harus Terus Mengenang Jasa Pahlawan. Foto-ResNgawi


NGAWI – Usai melakukan upacara Hari Pahlawan di halaman Polres, Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja S.I.K., M.Si. melanjutkan agenda dengan menabur bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP) Kabupaten Ngawi, Jumat (10/11/2017)

Di Komplek TMP ini, Kapolres beserta rombongan memulai dengan mengheningkan cipta sejenak sebelum melakukan tabur bunga. Dalam sambutan singkatnya, ia menyampaikan bahwa kita sebagai generasi penerus tidak boleh melupakan jasa pahlawan. Perjuangan para pahlawan ini membebaskan rakyat Indonesia dari belenggu penjajahan dan memperoleh kemerdekaan.

“Kita Harus Terus Mengenang Jasa Pahlawan. Tugas pahlawan memperjuangkan kemerdekaan dari penjajah telah selesai dan kita sebagai generasi penerus bangsa harus mengenang jasa mereka yang telah berkorban untuk kemerdekaan Indonesia,” ujarnya.

Nampak pria asal Bali ini dengan khidmad melakukan penaburan bunga dibantu oleh salah seorang anggota pramuka Ngawi yang membawakan keranjang bunga untuknya. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com