Kapolres Ngawi Peringati Hari Pers Nasional Bersama Awak Media

Kapolres Ngawi Memberikan sambutan saat peringatan Hari Pers Nasional, Selasa (12/02/2019). Foto-KampoengNgawi.com/fri

NGAWI — Kepolisian Resor (Polres) Ngawi mengundang para pegiat media dalam rangka memeringati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019 di Waroeng Dipo, Selasa (12/02/2019).

Sebagaimana kita ketahui bahwa pers mempunyai peran sangat penting terutama untuk membantu tugas Polri. Pers turut membantu update kejadian yang perlu dipublikasikan, untuk himbauan, atau pelajaran.

Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu menyampaikan pesan penting saat sambutan, dirinya memberikan himbauan kepada para awak media agar tidak terburu-buru update berita saat polisi sedang bertugas.

“Biarkan polisi fokus menuntaskan kasus baru berburu berita, atau terjun langsung,” ujarnya.

Namun di sisi lain, Kapolres Ngawi merasa bangga dan senang bertugas di Ngawi karena para awak media maupun netizen menjalankan tugasnya sesuai etika dan sangat membantu Polri.

Dalam kesempatan baik tersebut, Aswi perwakilan dari pers juga menyampaikan sambutan agar para pers Ngawi mempertahankan kualitas tulisan dan tidak menyebarkan berita hoax atau hanya copas media lain.

Kapolres Ngawi Peringati Hari Pers Nasional Bersama Awak Media. Seusai acara formal ditutup dengan doa, jajaran polisi menyiapkan kue spesial sebagai pelengkap rangkaian acara ulang tahun pers bersama Polri. Semua bernyanyi mengiringi Kapolres meniup lilin. Acara tersebut ditutup dengan menikmati hidangan yang telah disiapkan. (fri/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com