Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Ngawi Jalin Silaturrahim dengan Media dan Komunitas

Suasana silaturrahim Polres Ngawi bersama pegiat media sosial dan komunitas, Rabu (26/09/2018). Foto-KampoengNgawi.com/Fri

NGAWI — Polres Ngawi mengundang netizen dan media bersilaturahim sekaligus perkenalan Kepala Satuan (Kasat) Reskrim dan Kasat Lantas yang baru ditugaskan di Ngawi, Rabu (26/09/2018) malam di Waroeng Dipo, Jl. Diponegoro Ngawi.

Kasat Reskrim AKP Indra Najib, S.I.K. dan Kasat Lantas AKP Yanto Maryanto, S.I.K. yang baru dipindah tugaskan di Ngawi menyambut para undangan yang terdiri dari beberapa pegiat media sosial serta komunitas.

Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Ngawi Jalin Silaturrahim dengan Media dan Komunitas. Kedua Kasat baru di lingkungan Polres Ngawi ini mengenalkan diri masing-masing. Dimulai dari Kasat Reskrim yang merupakan pria asal Makassar yang sebelumnya juga sangat dekat terhadap awak media.

“Kami berharap bisa saling bekerja sama dengan baik kepada seluruh pihak yang bersinergi dengan Polri,” ungkapnya kepada para undangan.

Disambung dengan perkenalan dari Kasat Lantas Yanto Mulyanto yang lahir di tanah sunda, Bandung. Selanjutnya dari masing-masing undangan sekitar 20 perwakilan juga turut memperkenalkan diri. Seperti diketahui, undangan yang datang dari media tv lokal, media cetak, radio, dan para pegiat media sosial.

AKP Eko Sapto Martono, Kasubag Humas Polres Ngawi menyampaikan bahwa acara yang digelar dengan nuansa santai, makan malam, dan hiburan nyanyian ini selain untuk perkenalan juga agar bisa saling mempererat persaudaraan antara Polri dan para netizen, serta komunitas.

“Agar kedepannya rekan media dapat menyatu dan bersinergi bersama Polri,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu dalam kesempatan tersebut tidak bisa hadir di tengah-tengah acara dikarenakan sedang ada tugas di Malang. (fri/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com