Kebersamaan dan Keceriaan Siswa – Siswi SMPIT Harum di Waduk Pondok

Siswa Siswi SMPIT Harum menaiki Perahu di Waduk Pondok. Foto-SMPIT Harum


BRINGIN – Waduk Pondok memang salah satu destinasi wisata di Ngawi yang punya beragam fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Seperti halnya dengan siswa – siswi dari Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Harapan Umat Ngawi yang mengisi waktu setelah pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) Genap dengan bertafakur alam di kawasan Waduk Pondok, Bringin, Ngawi, Minggu (12/03/2017) kemarin.

Kebersamaan dan Keceriaan Siswa – Siswi SMPIT Harum di Waduk Pondok ini menjadi sebuah kegiatan yang saling mengakrabkan, semakin menjalin ukhuwah antara siswa dan juga ustadz serta ustadzah.

“Inilah kebersamaan santri SMPIT Harapan Umat Ngawi dalam moment tafakur alam di daerah Waduk Pondok, Bringin, Ngawi. #ceria bersama, menempa diri menjadi pribadi yang kuat,” terang Ali Nurhidayat, Kepala Sekolah SMPIT Harum dalam akun Facebooknya.

Seperti dilansir official blog SMPIT Harum, kegiatan yang dilaksanakan di Waduk Pondok antara lain, menyusuri lingkungan desa sekitar Waduk Pondok dengan berjalan kaki kurang lebih 4 km menuju Waduk Pondok, naik perahu mengelilingi Waduk Pondok, makan siang bersama di salah satu warung yang terletak di pinggiran waduk dengan menu ikan dan lalapan sambal. Sungguh nikmat ditambah dengan suasana yang sejuk dan pemandangan waduk yang indah. (cse)

Baca Juga :   GP Anshor Ngawi Selenggarakan Workshop Kebangsaan dan Apel Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com