Kecamatan Kasreman Berikan Apresiasi Kepada Desa dengan Pelayanan Masyarakat Terbaik

Pemerintah Kecamatan Kasreman memberikan penghargaan kepada desa dengan pelayanan masyarakat terbaik, Senin (18/02/2019). Foto-Dok. Pemerintah Kasreman

KASREMAN, NGAWI — Ada yang menarik dengan apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan pemerintah kecamatan Kasreman hari ini, Senin (18/02/2019).

Kecamatan Kasreman Berikan Apresiasi Kepada Desa dengan Pelayanan Masyarakat Terbaik. Camat Kasreman, Siswadi, S.Sos. memberikan penghargaan kepada tiga desa terbaik dalam kegiatan evaluasi pembangunan desa tahun anggaran 2018.

Pemerintah Kecamatan Kasreman memang menilai setiap kegiatan desa yang meliputi kedisiplinan, pelayanan masyarakat, administrasi desa, serta pembangunan fisik desa selama tahun 2018.

Dari berbagai indikator penilaian tersebut, terpilih 3 desa terbaik di kecamatan kasreman yakni, desa Legokulon sebagai Juara 1, desa Cangakan di peringat kedua, dan desa Karangmalang menempati posisi ketiga.

“Selamat kepada desa penerima penghargaan, semoga ke depan semakin baik,” tulis pemerintah kecamatan Kasreman melalui akun facebooknya.

Lebih lanjut pihak pemerintah Kasreman juga memberikan dukungan kepada desa-desa lainnya yang belum berkesempatan untuk terus semangat dalam berusaha menjadi lebih baik. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com