Kejuaraan Nasional Bola Voli Junior Putra Putri Tahun 2018 Resmi Dibuka

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono didampingi oleh Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu, dan Pengprov PBVSI membuka secara resmi Kejurnas Bola Voli Junior 2018. Foto-Istimewa

NGAWI — Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Bung Hatta, Jl. Ir. Soekarno Ngawi, Kejuaraan Nasional Bola Voli Junior Putra Putri Tahun 2018 Resmi Dibuka, Senin (26/11/2018).

Kejuaraan Nasional Bola Voli Junior Putra Putri Tahun 2018 Resmi Dibuka oleh Bupati Ngawi didampingi oleh Kapolres Ngawi, dan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), serta nampak hadir pula, Kepala Staf Kodim Ngawi.

Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui Kejurnas Bola Voli Putra Putri Junior Tahun 2018 ini diharapkan bisa melahirkan atlet-atlet voli nasional yang mampu mencetak prestasi dan menjadi kebanggan bangsa Indonesia.

“Kita sangat bersyukur sekali karena Kabupaten Ngawi dipilih dan dipercaya sebagai penyelenggara kejuaraan nasional bola voli putra putri junior Tahun 2018 ini,” ujarnya

Pria yang akrab disapa Kanang itu memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta dan meminta kepada para pemain untuk terus menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, sehingga pertandingan berjalan dengan lancar.

Kejuaraan Nasional Bola Voli Junior Putra Putri Tahun 2018 akan berlangsung hingga Minggu (02/12/2018) mendatang yang diikuti oleh berbagai tim dari seluruh Indonesia. Seperti halnya pertandingan di hari pertama ini ada tim Jatim, Jabar, DIY, Jateng, Kalsel dan Sumsel. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com