Keluarga Besar PKS Kabupaten Ngawi Gelar Halal Bihalal di Pendopo Wedya Graha

Halal Bihalal Keluarga Besar Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Ngawi, Minggu (08/07/2018) di Pendopo Wedya Graha. Foto-Istimewa

NGAWI — Ratusan kader, simpatisan, dan jaringan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Ngawi memenuhi Pendopo Wedya Graha, Minggu (08/07/2018) dalam agenda Halal Bihalal yang dihadiri pula oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono.

Halal Bihalal keluarga besar PKS NGawi ini menghadirkan H. Rofi’ Munawar, Lc, Anggota DPR-RI Komisi VII – Energi Sumber Daya Mineral, Riset & Teknologi, Lingkungan Hidup Fraksi-PKS dan Wakil Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen DPR-RI 2015-2019.

Rofi merupakan pria kelahiran Lamongan, Jawa Timur, 18 Februari 1967 yang mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur VII setelah memperoleh 46,669 suara pada pemilihan legislatif 2014 lalu yang mempunyai pengalaman sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

Nampak dalam halal bihalal ini para pengurus PKS Kabupaten Ngawi seperti Bambang Irawan, Sadik, Maryoto, Dedi S. Wibowo, Nurkholis, dan beberapa yang lainnya menyambut dengan penuh kekeluargaan kehadiran Rofi Munawar.

Keluarga Besar PKS Kabupaten Ngawi Gelar Halal Bihalal di Pendopo Wedya Graha. Meski diundur dari jadwal sebelumnya yang seharusnya dilaksanakan pagi jam 8.00 menjadi jam 13.00 karena bersamaan dengan agenda jalan sehat seluruh desa se-Kabupaten Ngawi, acara Halal bihalal PKS Ngawi ini terpantau lancar. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com