Ketua HIPMI Jatim Ingin Lebih Menumbuhkan Spirit Berwirausaha di Ngawi

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Timur, Mufti Anam saat menyampaikan sambutan dalam Safari Ramadhan di Ngawi, Selasa (22/05). Foto-Istimewa/Taufiqurrohman

NGAWI — Puluhan anak yatim dan penyandang disabilitas di Kabupaten Ngawi hari ini, Selasa (22/05/2018) tersenyum ceria dalam acara buka bersama dan menerima santunan dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Ngawi dalam rangkaian agenda Safari Ramadhan HIPMI Jatim.

Bertempat di Omah Jengki, Jl. Patiunus Ngawi, kegiatan ini dihadiri oleh pengurus HIPMI Jatim, HIPMI Ngawi, termasuk juga Ony Anwar, Wakil Bupati Ngawi yang merupakan Dewan Pembina HIPMI Ngawi.

Kegiatan yang dikemas dengan sederhana namun sarat akan manfaat ini mendapat apresiasi luar biasa dari Ketua HIPMI Jatim, Mufti Aimah Nurul Anam.

Dalam keterangannya yang disampaikan kepada redaksi, Mufti Anam, panggilan akrab Ketua HIPMI Jatim, merasa bangga dengan kegiatan HIPMI Kabupaten Ngawi. Dari beberapa kota/kabupaten yang didatangi dalam agenda Safari Ramadhan, menurutnya di Ngawi yang paling luar biasa.

“Hari ini yang paling luar biasa, sederhana tapi implikasinya bisa langsung kepada masyarakat luas, mengumpulkan dan memberikan santunan anak-anak yatim dan anak-anak disabilitas di Ngawi,” terangnya.

Baca Juga :   Semangatnya Ana Mursyida Dampingi Sang Suami dalam Safari Ramadhan di Ponpes Nurul Burhan Widodaren

Ketua HIPMI Jatim Ingin Lebih Menumbuhkan Spirit Berwirausaha di Ngawi. Ia berpesan kepada Ketua HIPMI Ngawi, Galih Wiranegara untuk terus berjuang, berkarya, dan bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu, ia juga berharap ke depan, bisa menumbuhkan spirit di Ngawi, bisa lebih aktif lagi daripada periode sebelumnya. Dipilihnya Ngawi sebagai lokasi Safari Ramadhan, karena HIPMI Jatim ingin fokus menggerakkan kepengurusan HIPMI di wilayah barat Jawa Timur.

Selain buka bersama, santunan kepada anak yatim dan disabilitas, dalam kesempatan Safari Ramadhan HIPMI Jatim ini juga dilakukan sharing session bersama dengan para pengusaha muda di eks-Karesidenan Madiun. (tq/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com