Ketua Pokdarwis Desa Girimulyo Ajak Pelaku UKM Menjual Produk Unggulan Ngawi di Srambang Park

Joko Setyono, Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) desa Girimulyo. Foto-Facebook/Jack Setyono

NGAWI — Wisata Srambang Park kini kian populer setelah dilakukan pembenahan dan renovasi besar-besaran. Bukan hanya itu, baru-baru ini, setelah 1 tahun dikelola, wisata yang berada di desa Girimulyo, kecamatan Jogorogo ini mendapatkan penghargaan tingkat nasional dari Canopy Perhutani Indonesia.

Pastinya dengan perkembangan level yang sudah nasional ini akan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat sekitar Srambang Park. Dengan pengelolaan yang profesional dan kekinian, peran Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Girimulyo pun terus bergeliat.

Ketua Pokdarwis Desa Girimulyo Ajak Pelaku UKM Menjual Produk Unggulan Ngawi di Srambang Park. Joko Setyono, dalam keterangannya mengajak seluruh warga Ngawi yang mempunyai produk khususnya jajanan dan tahan lama untuk bisa mengisi pusat jajanan Srambang Park.

“Dengan cara bagi hasil atau titip, nanti kita sebagai pokdarwis akan mengelola teknis di lapangannya,” ujar Joko seperti ia sampaikan di salah satu group media sosial.

Lebih lanjut Joko menjelaskan bahwa saat ini, setiap Sabtu-Minggu dan hari libur nasional ada pasar wisata yang berlokasi di jalan menuju Srambang Park dan pengunjung bisa mencapai ribuan. Hal ini tentunya menjadi sebuah peluang yang sangat bagus untuk bersama-sama memajukan Ngawi, mengenalkan produk Ngawi, dan menjadi lebih baik.

Baca Juga :   Kanang Tetap Komitmen Restorasi Kepatihan

Inilah sebuah wujud pengembangan potensi wisata yang bersinergi. Sepatutnya kita mendukung langkah-langkah yang baik ini guna tercapainya Negeri Ngawi Ramah yang semakin ngangeni dan spektakuler. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com