Kirab Budaya Desa Dempel Semarak Luar Biasa

Kirab Budaya Desa Dempel Semarak Luar Biasa. Foto-Collage

GENENG — Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Dempel berhasil menyelenggarakan kegiatan bersih desa yang luar biasa. Kemeriahan acara begitu terlihat dengan berbagai agenda yang diselenggarakan sejak Jumat (24/08/2018) hingga Minggu (26/08/2018).

Beberapa agenda yang diselenggarakan di antaranya, tayub, reog, dan kirab budaya dengan selingan atraksi Drum Band, Gunungan, 99 Panggang, dan 1000 Encek yang melengkapi kegiatan dengan tema Desaku untuk Indonesia ini.

Kepala Desa Dempel, Sugeng Wiyono menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir dan mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut. Termasuk Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar yang sempat naik di atas reog dengan penuh gempita dan luar biasa.

“Saya secara pribadi maupun sebagai Kades Dempel mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Ngawi, Lembaga Desa, Perangkat Desa, Lembaga Pendidikan, Dimas Diajeng, segenap panitia, dan seluruh warga atas terselenggaranya kegiatan ini,” ujar Sugeng yang juga diunggah di laman media sosial pribadinya.

Dengan adanya kegiatan yang menyuguhkan berbagai potensi kearifan lokal desa Dempel ini akan mampu membawa Dempel bisa semakin luar biasa. Iapun berdoa semoga seluruh masyarakat desa Dempel dijauhkan dari mara bahaya dan dimudahkan rezekinya.

Terimakasih untuk seluruh warga masyarakat yang telah bersedekah encek dan panggang, serta dukungan lainnya, semoga dimudahkan rezekinya,” tambah Sugeng.

Kirab Budaya Desa Dempel Semarak Luar Biasa. Sugengpun berharap semoga desa Dempel semakin menjadi desa yang adem, ayem, tentrem, gemah ripah loh jinawi. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com