Klumpukan Kampoeng 2019 Masih Pertahankan Konsep Dekorasi Syahdu dan Mengesankan

Suasana Tenda di Klumpukan Kampoeng 2019, Selo Ondo. Foto : KampoengNgawi.com

JOGOROGO, NGAWI — Mengusung konsep yang kreatif, Klumpukan Kampoeng yang notabene merupakan ajang sulaturrahim Alumni Pramuka SMA Negeri 2 Ngawi yang diwadahi dalam lembaga KampoengSmuda diselenggarakan di Bumi Perkemahan Selo Ondo, Jogorogo, Sabtu-Minggu (08-09/06/2019).

Bertema Satu dan Tak Terpisahkan, kegiatan ini diikuti oleh alumni dari yang lulus SMA pada tahun 1999 hingga tahun 2019. Ada rentang 20 tahun dari peserta yang ikut meramaikan kegiatan tahunan dalam nuansa lebaran ini.

Sekaligus reuni, kegiatan ini diisi dengan berbagai agenda seperti halal bihalal, permainan untuk anak-anak, KampoengAward, kuis Kampoeng, barbeque, juga ramah tamah dengan alunan musik sebagai pengiringnya.

Dekorasi yang unik juga memberikan nuansa yang istimewa dalam acara ini. Adanya lampu-lampu khusus, lampion yang menerangi tenda-tenda untuk para peserta menambah kesyahduan suasana yang tentunya menjadi momen istimewa.

“Acara dengan konsep family gathering ini sudah berlangsung sejak tahun 2013. Jadi terhitung sudah 7 kali pelaksanaan dengan melibatkan keluarga dan acara yang dikemas spesial,” ujar salah satu peserta.

Klumpukan Kampoeng 2019 Masih Pertahankan Konsep Dekorasi Syahdu dan Mengesankan. Tahun 2019 merupakan tahun ketiga pelaksanaan Klumpukan Kampoeng di Selo Ondo. Sebelumnya, selama 4 tahun, panitia menyelenggarakan acara ini di Kebun Teh Jamus.

Dengan konsep modern dan tetap kembali ke alam ini semestinya menjadi pilihan yang istimewa bagi peserta yang sudah berkeluarga, serta berdomisili jauh dari Ngawi. Sebagai ajang refreshing dan juga berlibur bersama anak-anak.

Sebagaimana dituturkan oleh Ari, salah satu peserta yang aktivitas sehari-harinya di Jakarta ini membawa dua anaknya mengikuti acara. Ia menyampaikan acaranya seru, benar-benar istimewa dan bisa menjadi tambahan pengalaman bagi anak-anaknya.

Panitia memang punya kreasi tersendiri mendesain lokasi camping ground yang unik menarik agar tentunya selain bisa berkesan, juga memberikan dukungan penuh atas kelancaran acara. Panitia juga menambahkan agenda edukatif dalam acara ini dengan workshop pengolahan sampah plastik. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com