Kontingen Cabang Ngawi Peserta Jamda Jatim 2019 Dilepas Secara Langsung Oleh Wakil Bupati Ngawi

Pelepasan Kontingen Jamda Jatim 2019 oleh Ony Anwar, Rabu (09/10/2019). Foto : Istimewa

NGAWI — Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, S.T., M.H. melepas pramuka kontingen cabang Ngawi peserta Jambore Daerah Jawa Timur (Jamda Jatim) 2019 di Pendopo Wedya Graha, Rabu (09/10/2019).

Kontingen Cabang Ngawi Peserta Jamda Jatim 2019 Dilepas Secara Langsung Oleh Wakil Bupati Ngawi yang merupakan Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Ngawi didampingi oleh beberapa pengurus Kwarcab.

Ada 16 peserta putra dan 16 peserta putri yang dikirim oleh Kwarcab Ngawi dalam agenda Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Timur (Kwarda Jatim) yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Wisata Pohon Pinus Senggapan, Banyuwangi, 12 – 18 Oktober 2019.

Menurut Ony Anwar dalam sambutannya, Pramuka memiliki peran strategis dalam perbaikan karakter pemuda-pemuda Ngawi. Ia berpesan kepada seluruh peserta untuk bisa menjaga diri, menjaga kesehatan, dan membawa nama baik Ngawi.

“Jangan lupa untuk memperkenalkan kabupaten Ngawi yang memiliki banyak pesona menarik kepada teman-teman kontingen cabang lainnya,” ujarnya.

Dalam agenda pelepasan kontingen cabang Ngawi ini, para peserta nampak didampingi oleh wali murid, perwakilan Kwartir Ranting, serta Ketua Majelis Pembimbing Gugusdepan masing-masing peserta. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com