KPP Pratama Ngawi Berikan Sosialisasi Pajak di SMK PGRI 1 Ngawi

Seorang siswa menyampaikan pendapatnya tentang sosialisasi pajak KPP Pratama Ngawi. Foto-Dok. KPP Pratama Ngawi

NGAWI — Informasi terkait pajak memang harus diketahui oleh seluruh masyarakat Indonesia. Menyampaikan informasi kepada para siswa, tentunya menjadikan hal ini cukup penting, karena akan mampu memberikan pemahaman sejak dini kepada siswa tentang apa dan bagaimana pajak itu sendiri.

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Ngawi hari ini, Jumat (09/11/2018) menyelenggarakan agenda Pajak Bertutur di SMK PGRI 1 Ngawi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada para siswa agar paham tentang pajak dan berbagai informasi terkaitnya.

KPP Pratama Ngawi Berikan Sosialisasi Pajak di SMK PGRI 1 Ngawi. Sosialisasi yang dilakukan oleh tim KPP Pratama Ngawi ini dilaksanakan dengan paparan singkat tentang apa dan bagaimana pajak. Setelah itu, dilakukan diskusi yang melibatkan seluruh siswa untuk aktif memberikan pendapat dan masukan terkait bagaimana cara sosialisasi pajak terhadap anak muda.

Sebagaimana disampaikan oleh tim KPP Pratama Ngawi melalui akun twitternya, salah satu siswa bernama Lusi menyampaikan pendapatnya bahwa sosialisasi ini penting disampaikan melalui berbagai media digital, mengingat saat ini eranya adalah serba digital. Sosialisasi tentang pajak melalui sosial media tentunya akan lebih menjangkau anak muda, khususnya generasi milenial.

Baca Juga :   Kemeriahan dan Kebersamaan Siswa dalam Class Meeting di SMK PGRI 1 Ngawi

Begitu juga yang disampaikan oleh Fattah, siswa jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR), ketika ia ditanya sebagai generasi zaman now, yang akan ia lakukan setelah mendengarkan sosialisasi adalah memberitahu orangtuanya akan pentingnya pajak. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com