KPU Ngawi Mengajak Warga Mengikuti Kursus Kepemiluan

Grafis-KPU Ngawi

NGAWI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi memberikan kesempatan kepada warga yang berdomisili di kabupaten Ngawi untuk mengikuti Kursus Kepemiluan pada 1 November 2018 mendatang.

Kursus Kepemiluan KPU Ngawi gelombang 1 ini bisa diikuti oleh mahasiswa, anggota organisasi kampus, anggota organisasi masyarakat, komunitas, kelompok perempuan, difabel, dan elemen masyarakat lainnya non partisan dengan beberapa materi kursus dari Komisioner KPU Kabupaten Ngawi seperti,

  1. Demokrasi dan Kepemiluan di Indonesia
  2. Pelatihan sebagai penyelenggara pemilu
  3. Pengembangan diri dalam partisipasi masyarakat

Semua materi tersebut di atas bisa didapatkan secara gratis dalam kursus kepemiluan dengan syarat, bahwa peserta harus berusia minila 17 tahun, menyerahkan foto copy KTP elektronik, foto berwarna 4×6 sebanyak 2 lembar, dan mengisi formulir (silakan download di sini).

KPU Ngawi Mengajak Warga Mengikuti Kursus Kepemiluan. Selain bisa diikuti dengan GRATIS dan mendapatkan materi yang bagus, kursus ini menyediakan fasilitas untuk peserta berupa sertifikat dan kaos keren.

Kursus ini disediakan hanya untuk 30 peserta. KPU Ngawi memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Ngawi untuk bisa segera mendaftarkan diri. Informasi dan konfirmasi bisa disampaikan kepada petugas KPU Ngawi yakn, Naam (082 244 314 558) atau Bimo (081 233 540 636) atau.

Manfaatkan kesempatan gelombang 1 ini dengan sebaik-baiknya dan dapatkan materi serta fasilitas lainnya yang telah disediakan oleh KPU Ngawi. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com