KPU Ngawi Mulai Menyiapkan Kotak Suara Pemilu 2019

KPU Ngawi Mulai Merangkai Kotak Suara Pemilu 2019, Selasa (05/02/2019). Foto-FB/Ar Riedho Haa

NGAWI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ngawi mulai menyiapkan kotak suara pemilihan umum (pemilu) 2019. Di Gudang logistik KPU Ngawi, Selasa (05/02/2019) nampak para pekerja merangkai kotak suara untuk kesiapan logistik pemilu 2019.

Sebagai informasi, logistik pemilu 2019 di Ngawi meliputi 13.800 kotak suara yang telah tersedia yang segera akan didistribusikan ke 2.760 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 19 kecamatan di Kabupaten Ngawi.

“Salah satu kunci sukses suatu pemilu terletak pada kesiapan Logistiknya, dengan berprinsip tepat waktu, tepat guna, tepat sasaran, dan tepat kualitas,” ujar Aman Ridho Hidayat, Divisi Umum, Keuangan, dan Logistik KPU Ngawi.

KPU Ngawi Mulai Menyiapkan Kotak Suara Pemilu 2019. Dalam akun media sosialnya, ia menyampaikan bahwa pihaknya (KPU Ngawi) sudah berproses dalam menyiapkan Perlengkapan Pemilihan. Ia juga mengajak netizen untuk ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi pada 17 April 2019 nanti.

KPU Ngawi melibatkan masyarakat dan juga relawan untuk merangkai kotak suara, yang ditargetkan akan selesai selama lima hari kerja dan saat ini menunggu kiriman kekurangan surat suara dan formulir yang akan diserahkan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).(kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com