KPU Ngawi Sampaikan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pilgub Jatim 2018

Rapat Pleno Terbuka KPU Ngawi, Rekapitulasi Penghitungan Suara, Kamis (05/07/2018). Foto-Istimewa/Alfa

NGAWI — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi beserta seluruh elemen penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur tahun 2018 hari ini, Kamis (05/07/2018) hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara tingkat Kabupaten.

Bertempat di Hall Notosuman Watualang, semua unsur dari Panitia Pemungutan Suara, Panitia Pemilihan Kecamatan, dan Badan Pengawas Pemilu hadir untuk mengikuti rangkaian Rapat Pleno ini.

Disampaikan dalam Berita Acara Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara, dari Data Pemilih Kabupaten Ngawi sebanyak 700.755 jumlah pemilih, dalam Pilgub yang diselenggarakan pada 27 Juni 2018 lalu hanya ada 476.872 masyarakat Ngawi yang menggunakan hak pilihnya.

Adapun Hasil Perhitungan Suara KPU Ngawi, adalah sebagai berikut :

Jumlah Suara Sah = 463.928
Jumlah Suara Tidak Sah = 12.944
Total Suara Paslon 1 = 242.639
Total Suara Paslon 2 = 221.289

Pelaksanaan Rekapitulasi Penghitungan Suara ini disaksikan oleh saksi pasangan calon, diawasi oleh Badan Pengawas Pemilu kabupaten. Dalam prosesnya, dilakukan penjumlahan data dari seluruh kecamatan dalam wilayah kabupaten (Formulir Model DA1-KWK) dan dituangkan dalam Formulir DB1-KWK. Download Berita Acara KPU Ngawi di sini.

KPU Ngawi Sampaikan Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pilgub Jatim 2018 dalam berita acara yang ditanda-tangani oleh Ketua dan anggota KPU, serta para saksi pasangan calon yang dibuat sebanyak 5 rangkap. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com