KPU Ngawi Sosialisasikan Pilkada Dengan Mancing Bareng

NGAWI — Berbagai cara dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi untuk saling mengingatkan dan terus menyosialisasikan terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim yang diselenggarakan pada Juni mendatang.

Ini merupakan kegiatan yang ke sekian kalinya, setelah sosialisasi dengan jalan sehat, gelar seni budaya, ngobrol bareng, selanjutnya besok Minggu (13/05/2018) KPU Ngawi mengajak warga Ngawi untuk Mancing Bareng.

Dalam kegiatan Mancing Bareng ini, KPU Ngawi telah menyiapkan 1,5 Kwintal Ikan yang disebar di Kolam Mancing Sekip, Jl. Ngawi-Cepu, Dusun Jetis, Desa Ngawi.

Seperti disampaikan oleh KPU Ngawi, bahwa seluruh warga Ngawi bisa mengikuti kegiatan Mancing Bareng ini dengan gratis mulai jam 9 pagi. Dengan menggandeng Komunitas Pemancing Ngawi (Kopen) panitia juga telah menyediakan berbagai doorprize menarik dalam acara ini.

KPU Ngawi Sosialisasikan Pilkada Dengan Mancing Bareng. Dalam himbauannya, KPU Ngawi menyampaikan kepada peserta mancing untuk bisa membawa Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) untuk bisa mengikuti kegiatan yang asyik ini. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com