Kreatif, Indah Yuliati Membuat Tas Cantik dari Bahan Plastik Bekas

Kreatif, Indah Yuliati Membuat Tas Cantik dari Bahan Plastik Bekas. Capture-Facebook


NGAWI – Unik, Cantik, dan Kreatif, itulah yang bisa digambarkan dari sebuah tas karya dari Indah Yuliati yang ia unggah ke akun Facebooknya, Sabtu (21/10/2017). Tiga buah foto yang dijadikan satu dalam bingkai aplikasi smartphone itu mengundang banyak pujian dari teman facebooknya.

Indah memang memasang status untuk mendapatkan tanggapan dari para facebooker, “Salam 3R, sampah jadi rupiah…. bagaimana pendapat anda?” Tak sedikit pula temannya yang memberikan komentar, ingin bisa, serta memuji karyanya ini.

Wanita kelahiran Juli 1976 itu menuliskan sudah lama penasaran dan ingin mencoba membuat karya semacam ini, baru kali ini bisa terrealisasi. Sebuah karya yang kreatif dan inovatif memanfaatkan plastik yang menggunakan prinsip 3R, Reuse, Reduce, Recycle.

Iapun tak segan-segan akan mengajari siapapun yang ingin belajar. Ia mencoba untuk menyiapkan tutorial khusus pembuatan tas unik, cantik, dan kreatif ini. Bahkan ada salah satu temannya yang memberikan komentar bahwa yang dilakukan Indah ini benar – benar hebat, inspiratif, dan edukatif.

Kreatif, Indah Yuliati Membuat Tas Cantik dari Bahan Plastik Bekas. Dengan sentuhan yang maksimal, tentunya sesuatu yang sudah tak terpakai akan bisa menjadi sebuah karya yang luar biasa, sudah barang tentu akan memberikan nilai lebih jika nanti dijual. Selain itu dengan membuat produk semacam ini akan bisa mengurangi sampah. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com