Kuliah Umum STKIP Modern Ngawi Angkat Tema Menuju Pola Hidup yang Sehat

Kuliah Umum STKIP Modern Ngawi dengan tema Menuju Pola Hidup Sehat, Rabu (20/02/2019). Foto-Istimewa

NGAWI — Ratusan mahasiswa dan peserta memadati aula kampus STKIP Modern Ngawi untuk mengikuti kuliah umum yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek), Rabu (20/02/2019).

Kuliah Umum STKIP Modern Ngawi Angkat Tema Menuju Pola Hidup yang Sehat. Agenda ini mendatangkan Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar, S.T., M.H. sebagai salah satu dosen tamu.

Ony yang diketahui juga Ketua Badan Narkotika Kabupaten Ngawi, tim Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kabupaten Ngawi menyampaikan paparan tentang begitu dahsyatnya bahaya narkoba.

Materi kedua yang disampaikan kepada peserta kuliah umum yang dimulai sejak pukul 8 pagi itu adalah terkait jangan suka game online yang dibawakan oleh Andri Arif Kustiawan S.Pd, M.Or (Dosen Penjaskesrek STKIP Modern Ngawi).

Sebagaimana disampaikan oleh penyelenggara, kuliah umum ini dalam rangka meningkatkan kualitas gaya hidup yang sehat pada generasi zaman now di era digital dan pergaulan bebas. Nampak hadir pula jajaran pimpinan STKIP Modern Ngawi yang mengikuti paparan kuliah umum dengan penuh seksama di kampus yang berlokasi di Jl. Ir Soekarno Ring Road Barat No 9 Grudo Ngawi. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com